Purna Tugas Ibu Iswati

Sudah pada penghujung  masa, tugas Bu Iswati Guru SDN Salaman 1 yang disaat terakhir ini mengajar di kelas 3. Begitu banyak jasa yang ditorehkan yang sempat terrekam maupun tidak sempat terrekam ikut membesarkan nama  SDN Salaman 1 baik dikancah lokal sampai nasional. Keterlibatan Ibu Iswati dalam mebesarkan SDN Salaman 1 tidak lepas dari sifat beliau yang gigih, disiplin dan pantang menyerah.

Secara seremonial, upacara pelepasan dan pamitan terkait dengan purna tugasnya Ibu Iswati dilakukan bersama dengan pelaksanaan upacara berndera, senin 8 Januari 2024 di halaman sekolah. Pada kesempatan itu Ibu Iswati yang secara resmi purna tugas tanggal 1 Januari 2024 sempat  memberikan pesan-pesan mendalam kepada seluruh warga sekoalah khususnya kepada semua siswa SD Negeri Salaman 1. Selamat Jalan Ibu Iswati,  Sehat selalu

(buletin) Upacara pelepasan dan pamitan terkait dengan purna tugasnya Ibu Iswati dilakukan bersama dengan pelaksanaan upacara berndera, senin 8 Januari 2024 di halaman sekolah. Pada kesempatan itu Ibu Iswati yang secara resmi purna tugas tanggal 1 Januari 2024 sempat  memberikan pesan-pesan mendalam kepada seluruh warga sekoalah khususnya kepada semua siswa SD Negeri Salaman 1. Selamat Jalan Ibu Iswati,  Sehat selalu.
















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar