Lomba Siswa Berprestasi


Lomba Siswa Berprestasi Tahun 2013 yang bertema: Melalui Lomba berprestasi kita siapka tunas-tunas bangsa yang trampil, berilmu pengetahuan, memiliki daya saing tinggi dalam era global, ini diikuti seluruh SD di Kecamatan Salaman. Tidak ketinggalan pula SDN Salaman satu menurunkan dua peserta putra dan putri atas nama Ikhsan Prasetyo dan Dwi Anggita Sari.
Dalam Lomba ini peserta harus mengikuti barbagai tes baik akademik maupun non akademik. Pertama peserta harus mengerjakan tes tertulis yang terdiri dari materi IPA, Matematika, Bahasa Indonesia, Ilmu Pengetahuan Umum. Enam besar dari tes tersebut harus mengikuti praktik yang berupa pidati dan ketrampilan memainkan laptop serta mengerjakan ketrampilan pilihan.
Dalam penyisihan awal 6 besar, SDN Salaman 1 peserta putra lolos mengikuti babak selanjutnya, sementara peserta putri harus mengakui keunggulan peserta dari sekolah lain sehingga tidak dapat mengikuti babak selanjutnya. Sedangkan hasil akhir lomba tersebut Juara 1 kecamatan putra tetap jatuh ke tangan SDN Salaman 1 dan berhak mewakili Kecamatan Salaman maju ke tingkat kabupaten.

Dwi Anggita Sari dalam senyumannya
Ikhsan Prasetyo dalam pidatonya

1 komentar:

  1. wow mb anggi narsis bgggttttt.....!!! ihsan so' keren dech...,,,-)

    BalasHapus