TAHUN 1981




























TAHUN 1982





























TAHUN 1984








































TAHUN 1985

























TAHUN 1986






























































TAHUN 1987










































TAHUN 1988


















































TAHUN 1989









11 komentar:

  1. Luar biasa...dan sangat terharu saya membaca blogs dari SDN salaman 1. Melihat foto bangunan sekolah, melihat foto kawan lama, melihat foto guru guru periode 1980-an serasa mengingat kenangan pada masa sekolah dulu. Dulu semuanya masih sederhana, bangunan sekolah sederhana, prasarana juga masih sederhana, sekolah masih boleh tdk pakai sepatu. Ibu Tum (tumiyati) adalah salah seorang guru yang sangat berkesan bagi saya. Karena beliaulah yang pertama kali mengajarkan baca tulis kepada saya. Selanjutnya beberapa guru yang masih saya ingat karena beliau pernah mengajar sekaligus menjadi wali kelas antara lain, ibu Kartiyah, ibu Kartinah, Pak Ram Sarosi, Ibu Lastri, Ibu Nanik, Pak joko, Pak Dalmukri. Guru lain yang mengajar tapi tdk sebagai wali kelas antara lain Pak Saeko Mardjuni dengan potongan rambut yang khas, pak bambang sakri, Ibu endah yang ngajarin menyulam, bu wati dan lain lain. utk kepala sekolah saya sempat mngalami masa kepemimpinan bpk Jauhari effendi yang selanjutnya diteruskan oleh bpk M. Sidik. Utk Pak bonnya pada waktu itu adalah pak kasmiran, beliau meneruskan pekerjaan pak takrun. Salam hormat untuk seluruh Bpk/ibu guru beserta staf pendukung sekolah yang sudah memberikan semuanya demi kemajuan SDN Salaman I.

    BalasHapus
  2. terima kasih untuk yg bikin blog... merupakan blog sejarah untuk lulusan sekolah tercinta ini... semoga jaya selalu sekolah kita.(lulusan 82)

    BalasHapus
  3. Pertamax!
    Ijin sedot, Gan.
    Sukses yak.. :D

    *bapak/ibu guru: miss you..

    BalasHapus
  4. Masih adakah memori tentang saya (Ion Suseno) di SD Salaman 1? Saya cuma dari kelas 1 s/d 4 th 81 s/d 84.saya selalu mewakili sekolah dalam lomba Bela diri (Pencak silat)dari tingkat Kec, Kabupaten dan karesidenan. Saya banyak sekali kehilangan kenangan manis tentang SD Salaman 1 dan ingin saya ingat kembali. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, hanya tinggal foto-foto tersebut yang tersisa dan utuh. Doakan SDN Salaman 1 selalu lancar. Trimakasih

      Hapus
  5. Saya sangat terharu ketika membaca blog dari SDN Salaman 1 , Luar Biasa ... ^_^ , Sekolah ini lah yg Membuat kenakalan saya berkurang Waktu itu , tahun 85 saya (Agus Supriyadi) Masuk SDN Salaman 1 Kelas 3 sampai kelas 6 Dan saya Lulus Di SDN Salaman1 ,yg masih saya ingat waktu itu wali kelas 6 Pak joko dan kepala sekolah Pak Nakman Teman- Teman 1 kelas saya waktu itu yg saya ingat
    -Mugo
    -Bayu
    -Urip
    -yasin
    -Nanang
    -Ma,el
    -yayuk
    -Rina
    #YgLainLupa

    Bu Guru Waktu itu ibu kartiyah , ibu kartinah , Pak ram sarosi
    ,Pak Joko , Pak Dalmukri , Ibu Wati yg rumahnya di Desa Soco , Salam hormat buat Bapak/ibu Guru semuanya , Sukses Selalu SDN Salaman 1

    BalasHapus
  6. Waduh, sayang banget euy, foto lulusan tahun 1990 gak ada... Tolong dong klo ada yang punya diaplotin...

    BalasHapus
  7. Bangga walaupun q cuma 1 tahun sekolah di situ,,, gk ingat lagi siapa guru dan teman2 disituuu,,,

    BalasHapus
  8. Agus 'Gosecz' Sarwono14 Agustus 2016 pukul 01.32

    Mantap sekali, mengingatkan kenangan masa-masa ketika masih duduk dibangku SD alumnus tahun 89 yang penuh sukacita walau pada masa itu terbilang menjadi anak yg sedikit agak nakal

    BalasHapus
  9. terkesan melihat foto foto kuno SD Salaman satu, jauh berbeda dengan kalau lewat sekarang. Sungguh sangat maju sekali. Dari moyang saya sampai cucu cucu bapak saya sekolah dasar disitu. Salam hormat buat bapak Ibu Guru yang telah berjasa, dan sekarang saya pun mengikuti jejak menjadi guru. Sumber motivasi dan inspirasi.

    BalasHapus
  10. bahagia mengenang tempo dulu sewaktu kecil.masih lugu,alami,semoga guruku sehat selalu.sekolahku tambah maju ,berprestasi,dan berakhlakul karimah.

    BalasHapus