Peduli GRABAG



Bencana tanah longsor di Kecamatan Grabag kabupaten Magelang menimbulkan keprihatinan semua pihak. Berbagai elemen masyarakat merasa berduka dan ikut dating membantu sebisanya. Baik kelompok relawan, tentara, polisi, organisasi masyarakat, dan lain-lain bahu-membahu saling membantu terjun ke lokasi.

Bencana yang terjadi 29 April 2017 pukul 15.00 ini menimbulkan banyak korban. Kerugian materiel tidak bias dihitung lagi. Belum lagi mereka yang kehilangan sanak saudaranya. Hal ini tentunya menyentuh hati siapa saja untuk segera mengulurkan bantuan alakadarnya demi meringankan penderitaan tersebut.
Bentuk rasa keprihatinan juga dirasakan seluruh warga SD Negeri Salaman 1. Hal ini menguatkan niat untuk segera mengumpulkan dan menyalurkan bantuan sebisanya. Bantuan yang dikumpulkan berupa uang dengan maksud mudah penyalurannya dan lebih fleksibel penggunaannya.
Bantuan yang mampu dikumpulkan selama tiga hari di SD Negeri Salaman 1 yaitu
Uang  Rp 3.035.000,00. Dana tersebut disaaluran sabtu, 09 Mei 2017 yang langsung diserahkan oleh perwakilan siswa di tempat panitia penerima bantuan di Kantor SDN Tlogorejo Grabag (khusus dari lingkungan Pendidikan dan Kebudayaan.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar