FLS2N 2014

JUARA 1 PIDATO TINGKAT PROPINSI



Kembali Wahyu Nurlita dari SDN Salaman 1, Kecamatan Salaman, Kabupaten magelang mampu berbicara dalam lomba pidato. Kali ini di Tingkat Propinsi Jawa Tengah yang berlangsung tanggal 27 - 29 April 2014 dan bertempat di Asrama Haji Donohudan Boyolali. Peringkat 1 dapat diraihnya.
Lomba dimulai sekitar pukul 07.30 yang bertempat di VVIP Room Madinah Komplek Asrama dan diikuti semua perwakilan seluruh Kabupaten di Jawa Tengah. Lomba yang cukup menegangkan itu berlangsung dua tahap. Tahap pertama peserta berpidato dan diambil 10 besar. Dari sepuluh besar tersebut peserta diminta memilih 1 tema pedato yang harus dibuat kerangka dan harus ditampilkan. Tahap ke dua inilah yang cukup menegangkan karena peserta belum terkondisikan dengan tema yang dipilihnya. Selamat untuk Nurlita!


JUARA 1 PIDATO TINGKAT PROPINSI

JUARA 1 PANTOMIM TINGKAT KECAMATAN


Agenda besar Kecamatan Salaman hari ini, Kamis, 27 Maret 2014 adalah penyelenggaraan FLS2N (Festifal DAN Lomba Seni Siswa Nasional) yang memang sudah menjadi angenda tahunan. Festifal yang diselenggarakan di SDN Beteng ini hampir bisa dikatakan sukses. Hanya karena faktor alam saja yang membuat acara sedikit tersendat, yaitu datangnya hujan yang cukup lebat yang turun sekitar pukul 15.00 sehingga acara penutupan dan pengumuman pemenang dilaksanakan di teras sekolah. Hampir semua Sekolah Dasar se Kecamatan Salaman ikut berperan dalam acara yang menelan biaya Rp16.330.000,00 ini. Tak terkecuali SDN Salaman 1 yang mampu menurunkan semua cabang lomba.

Kontingen SDN Salaman 1 :

Seni Tari (Juara 1 Kecamatan)
- lintang Kinasih
- Aura hARUN zAHRA
- Anisa Azzahra Putri
- Salma Khoirunnisa
- Novia Sapta Deva S.
Seni Lukis
- Sarah Nabila P
Seni suara
- Wahyu Nurlita
Seni Anyam (Juara Harapan 3 Kecamatan)
- Theofilus Alfet Yerentu
Seni Lukis Cerita bergambar (Juara 2 Kecamatan)
- Peri Budi Darmawan
Seni Pantomin (Juara 1 Kecamatan)
- Fatan  Wahyu
- Febrian Dino Yuda Negara
Pidato (Juara 1 Kecamatan)
- Wahyu Nurlita
Desain Batik (Juara 1 Kecamatan)
- Brilliana Aura Safitri
Cipta Puisi (Juara 3 Kecamatan)
- Salma Khansa H.


Sudut-sudut Lomba :



 Persiapan Pemberangkatan

 Menganyam

 Cipta Puisi


 Cerita bergambar

 Desain Batik

 Melukis


 Seni Suara



Pantomin



Pidato


 Seni Tari
























DI TINGKAT KABUPATEN

FLS2N di Tingkat Kabupaten Magelang diselenggarakan pada hari Rabu, 2 April 2014 yang bertempat di Kantor Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang di Kota Mungkit. Dalam hal ini SDN Salaman 1 menurunkan 4 cabang lomba, diantaranya pidato, pantomin, Tari, dan Melukis Batik.



 PANTOMIN (persiapan)


PIDATO




Tidak ada komentar:

Posting Komentar