Juara 3 Tari Tingkat Propinsi

 

Prestasi membanggakan terlahir dibulan Juli 2023 kemarin. Prestari ini datang bukan dari sisi akademik tetapi datang dari bidang seni yaitu seni tari dalam rangka lomba tahunan FLS2N 2023.

Lomba yang diawali dari tingkat kabupaten yang mewakiti tingkat Kecamatan Salaman itu diselenggarakan di Pendopo Drh.Soepardi Kabupaten Magelang 6 Juni 2023 yang kala itu meperoleh peringkat 2. Namun demikian karena perwakilan tingkat kabupaten diwakilkan juara 1 dan 2 sehingga perwakilan dari SDN Salaman 1 masih terlibat didalamnya.

Hal yang beda dalam pelaksanaan lomba antara tingkat kabupaten dan propinsi yaitu ketika ditingkat kabupaten dilakukan secara live atau langsung,, sedangkan pada tingkat propinsi dilakukan dengan mengirimkan video. Apapun caranya, kita wajib bersyukur telah diberi keberhasillan yang Insya Allah dapat menjadi motifasi diri baik untuk siswa maupun sekolah untuk terus maju. Selamat untuk Nikma Desi Maulida, Varisya Salsabila, dan Alfath Rizqy Hardoyo yang telang mengharumkan nama sekolah.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar