FLS2N 2020

               FLS2N (Festifal Loba Seni Siswa Nasional) Tingkat Kecamatan berlangsung pada tanggal 4 Maret 2020. Lomba yang mengelar 5 macam bidang seni ini relatif berlangsung lebih cepat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Panitia mempercepat pelaksanaan kemungkinan karena musim hujan yang dapat mengganggu pelaksanaan lomba terutama lomba yang digelar di luar ruangan. Kemungkinan lain juga karena tidak semua sekolah mengikuti even lomba karena bebagai alasan.

               Lima bidang lomba yang digelar antara lain tari kreasi, pantomin, seni kriya, Vokal, dan melukis. Dalam hal ini SDN Salaman 1 mengikuti semua even tersebut. Seni tari diwakili oleh Syifa, Aisyah, dan Nila. Pantomin diwakili oleh Faras dan Adit. Seni Kriya diwakili Lutfi, Vokal diwakili oleh Puspa, dan Melukis diwakili oleh Nabila.
               Hasi lomba yang diperoleh yaitu, seni tari memperoleh juara 1, pantomin juara 2, Seni kriya juara 3, Vokal juara harapan 1, dan seni lukis mendapat juara 1. Dengan demikian SDN Salaman 1 menjadi juara umum tingkat kecamatan.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar