FLS2N 2017



Festifal Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2016/2017 ini kembali meraih prestasi yang menggembirakan. Walaupun tidak sebanyak tahun kemarin, yaitu hanya 3 cabang lomba yang meraih juara pertama dan maju ke tingkat kabupaten.
Tahun 2016/2017 kali ini memperlombakan sedikit beda dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Diantaranya ada penambahan cabang lomba seperti menulis cerpen, membuat syair, dan Seni Baca Al quran.


FLS2N ini dilombakan pada dua tingkat prestasi yaitu prestasi sampai tingkat nasional dan prestasi yang hanya sampai tingkat kabupaten saja. Mata lomba yang sampai tingkat nasional adalah menyanyi tunggal, menari, pantomin, dan baca puisi. Sedangkat yang sampai tingkat kabupaten meliputi keterampilan pianika, melukis, menulis cerpen pemula, menulis cerpen penulis, membuat pantun, membuat syair, mendongeng, dan Seni Baca Alquran.

Prestasi SDN Salaman 1 yang dihasilkan dalam Festifal yang dilaksanakan tanggal 20 April untuk tingkat kecamatan dan 25 April 2017 untuk tingkat kabupaten tersebut adalah:
1.    Menyanyi tunggal, juara 1 Kabupaten, maju tingkat propinsi atas nama Wiam
2.    Menari kreasi baru, juara 1 kabupaten, maju tingkat propinsi
3.    Pantomim, juara 2 kecamatan
4.    Baca Puisi, juara 1 kecamatan
5.    Pianika, juara harapan 1 kecamatan
6.    Melukis, -
7.    Menulis cerpen pemula, -
8.    Menulis cerpen penulis, juara harapan 2 kecamatan
9.    Menulis pantun, -
1 .  Menulis Syair, -
1    Mendongeng, juara harapan 2 kecamatan 
      Seni Baca Alquran, juara 3 kecamatan 
      
      Inilah Duta lomba FLS2N 2017

I

 Mendongeng :















Tidak ada komentar:

Posting Komentar