AKREDITASI SEKOLAH

Tanggal 6 dan 7 Nopember 2013 SDN Salaman 1 mendapat kepercayaan untuk di akreditasi. Persiapan demi persiapan dilakukan sejak dini dengan harapan SDN Salaman 1 lolos dengan predikat nilai A atau paling tidak, tidak memalukan semua pihak. Persiapan dilakukan baik itu dari segi adminstrasi sampai dengan kondisi fisik sekolah.
Kendala memang ada dari yang bersifat sederhana seperti administrasi yang “ketlingsut” sampai dengan kendala yang serius, tetapi pada akhirnya semua kendala dapat diatasi juga. Dan pada hari H pelaksanaan semua sudah relative siap.
Karena kurangnya tempat dan terpakainya semua ruangan kelas maka untuk menggelar buku-buku pendukung, dengan terpaksa sumua administrasi ditempatkan di halaman sekolah dengan mendirikan “deklit”. Tentunya tim yang terdiri dari 2 orang tersebut akan merasa kegerahan dan ketidaknyamanan, namun hanya itu yang bisa dilakukan pihak sekolah.
Bertepatan dengan akreditasi tersebut, group rebana SDN Salaman 1 berangkat mengikuti lomba mewakili Kecamatan Salaman dalam lomba rebana. Lomba yang sudah diseleksi di Kecamatan Salaman tersebut berlangsung di kabupaten dengan peserta lomba hampir seluruh kecamatan. 
Semoga sukses


 Para asesor sedang memberikan sambutan di hadapan kepala sekolah dan guru.
 Para guru mendengarkan sambutan tim asesor

 Kegiatan berlangsung di luar di bawah 'deklit'













Grop rebana mempersiapkan diri




Tidak ada komentar:

Posting Komentar