Mengarak piala kejuaraan menuju sekolah sehabis bertanding


SDN SALAMAN I MENANG 4-2

                Juara I diraih SDN Salaman 1 dalam cabang lomba sepak bola POPDA yang di gelar Sabtu, 28 Januari 2012 di Lapangan Menoreh salaman.  Pertandingan final melawan SDN Kebonrejo tersebut berjalan cukup  alot. Semangat kembali muncul saat SDN Salaman 1 tertinggal 1-2 yang akhirnya Teto dan kawan-kawan mampu menyamakan kedudukan 2-2  disaat pertandingan hampir usai.
                Sorak- sorai pendukung kedua sekolah kembali bergema saat adu pinalti tiba. Hal tersebut dilakukan dan tidak ada penambahan waktu tanding mengingat para pemainnya yang masih kecil. Dalam adu pinalti tersebut  penjaga gawang SDN Salaman 1 (Alam) mampu menghalau bola hingga akhirnya menghasilkan skor 4-2 untuk kemenangan SDN Salaman 1. 
                Bisa dimengerti, lomba kali ini cukup melelahkan. Hal tersebut bukan saja karena jam tandingnya yang agak siang, namun terlebih sebelumnya telah melakukan tanding semi final melawan SDN Salaman 3 yang dimenangkan SDN Salaman 1 dengan skor 3-2. Bahkan dalam pertandingan sepak bola dalam POPDA kali ini SDN Salaman 1 belum pernah mengalami skor seri ataupun kekalahan.





Menerkam bola ketika mendapat hadiah pinalti

3 komentar:

  1. jayalah sdn salaman I , terus maju pantang mundur

    BalasHapus
  2. hebat....adik-adikku yang seumuran anakku.
    Tapi aneh juga ya tadi 2-2 kok jadi 4-1?

    Saya lulus tahun 1977. Guru kelas VI saat itu adalah pak Dalmukri. Kepala Sekolah pak Djauhari Effendi.

    Terus berprestasi. Buatlah kami para alumni bangga dengan prestasimu.

    Mahardi Sadono
    Bandung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ups.. salah tulis, maaf ya, doakan SDN Salaman 1 tetap jaya. Insya Allah

      Hapus